Pashmina Instan Pake Jilbab Pashmina Cukup 5 Detik


Mau pake pashmina tanpa ribet dan cepat? Pashtan jawabanya.

Dari namanya psahmina instan berarti pashmina dan instan. Pashmina instan atau pashtan adalah inovasi baru dari kerudung pashmina yang didesin menjadi kerudung instan.


Ya, Modelnya tetep sperti pashmina pada umumnya tapi cara memakinya seperti jilbab instan. Hijab ini didesain untuk sista yang “kesulitan”  atau yang ingin cepat dalam pemakaian pashmina. kurang lebih 5 detik deh memakainya soalnya tinggal pasang doang.

Beberapa perempuan agak kesulitan memaki jilbab pashmina karena membutuhkan kreatifitas, lama dan banyak jarum tentunya. dengan pashtan kita bisa langsung memaki pashmina seprti jilbab instan tanpa kesulitan membuat model.

Perbedaan Pashmina Instan dengan pashmina biasa

Jika dipakai pashtan tidak ada bedanya dengan pashmina biasa, yang berbeda hanya pada saat pemakian saja. Jika pashmina bisa membutuhkan waktu lebih lama namun untuk jilbab segi panjang instan ini lebih cepat karena modelnya seperti jilbab instan biasa.

Harga

Harga pashmina instan tidak semurah segi empat atau pashmina biasa karena adanya modifikasi. Untuk harga sendiri mulai 30.000 an, harga tersebut tergantung bahan dari pashmina itu sendiri.

Bahan yang digunakan juga bervariasi, tergantung permintaan konsumen. Jadi sista tinggal pilih bahan mana yang biasa dipakai. Kalau saya sendiri lebih meyukai bahan diamon atau denim, karena unik dan yaman dipakai.

Berikut hasil dari produk pashmina instan/ pashtan yang sedang tren di pasaran;
  1. Bahan diamond
    Biasanya digunakan pada acara santai. Bahan yang digunakan diamond crepe atau diamond italiano yang nyaman jika digunakan saat bersantai atau travelling.
  2. Satin
    Digunakan pada acara pesta atau hajatan karena terbuat dari bahan satin yang berkilau dan terkesan mewah. Bahannya agak panas jadi hanya cocok untuk aktifitas pendek.
  3. Cerruty
    Berbahan dasar cerruty cenderung licin jadi lebih cocok untuk kegiatan di dalam ruangan, karena bahannya agak ringan jadi agak ribet kalo terkena angin.
  4. Katun
    Bahannya yang lembut dan adem cocok digunakan di segala acara. Bisa di dalam ruangan maupun diluar ruangan sekalipun.
  5. Wolfis
    Pashtan ini cukup tren di kalangan hijabers. Bahan yang adem dan lembut membuat pashtin wolfis sangat disukai.

Ada beberapa bahan selain yang saya tulis di atas namun tidak teralu banyak diminati, mungkin sisita mau menambahi tentang bahan di kolom komentar.

Pashtan memang memudahkan hijabers yang tidak terlalu bisa memaki pashmina, namun banyak yang lebih suka memilih pashmina biasa dengan alasan lebih simple dan bisa dibuat model sesuai keinginan.

Kelebihan
  • Banyak bahan yang dijual dipasaran, tinggal pilih bahan apa yang kita suka.
  • Cepat jika memakinya tidak seperti pasahmina biasa.
  • Tidak membutuhkan banyak jarum.

Kekurangan
  • Modelnya terbatas
  • Ukuran sudah ditentaukan
  • Membuat kerasi tidak seleluasa sepertipashmina biasa.

Tertarik dengan pashmina rasa jilbab instan? Silahkan ambil di toko jilbab terdekat :D.

0 Response to "Pashmina Instan Pake Jilbab Pashmina Cukup 5 Detik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel